Jumat, 08 Oktober 2004

Day 7

Wah...ini udah journal ke 2 yak??:)

hahahah...to be honest, gw masih belon ngutak-ngatik ni homepage.
So, for those who are visiting n expecting "something"...sorry guys!!
hahahah..apaan seeeeh?

Yang jelas hari ini udah genap 7 hari gw menjalani posisi baru sebagai orang kantoran. Hmmh..enak juga ya double job begini...
Jadi jarang di kos, dan..kayaknya LINDA BANGET gitu looohhh....workoholic!:)
Gak enaknya, payment day-nya hampir sama. Beda sehari....
Coba yang satunya bisa tengah bulan, yang satu bisa akhir/awal bulan gitu...wah...indahnya dunia!!!!:D

However, gw masih ngerasa apa yang gw kerjakan sekarang ini masih bukan sesuatu yang gw cari. It's not what I'm looking for...
Jadi apa dong yang gw cari???
Nah itu...yang dicari itu masih dalam pencarian...

Binun??
Jangan binun dong...malah gw yang repot nanti.

Ya sutralah!
Yang jelas, malem ini kayaknya bakal jadi malam yang menyenangkan.
Betapa tidak, akhirnya...after all this times...gw bakal ngerasain juga yang namanya Pizza yang ada sosis terbungkus keju itu(apalah namanya...whatever!)....
Hepi bukan??????


Lindayu,
wasting the time while waiting for the dinner time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar