Kamis, 02 Desember 2004

December!!!!!!!!!


December's coming...!!!!

Satu hal yang paling gw suka kalo bulan terakhir ini datang adalah.....
NATALAN!!!...HORAAAYYYYY!!!!

Tapi kayaknya tahun ini gw harus Natalan di Jogja. Karena libur gw gak panjang.
Sediiiiiiihhh banget. Soalnya SETIAP Natal gw pasti di rumah. So, this is going to be the first Christmas far away from home......:(
Tapi ya sudahlah. Siapa tahu keajaiban Natal justru bakal lebih indah tahun ini....who knows??



Satu hal lagi yang gw suka di bulan ini: hujan!!!
Emang yang namanya Desember tuh belum Desember kalo gak hujan!
Suasana jadi asik kalo udah musim hujan gini....
(sebagian orang malah sebel kali ye....gara2 bawaan jadi males mulu)


Tapi apa pun itu..let's sing!!!!
"since we don't have any snow....let it rain, let it rain, let it rain....."
(pake nada lagu "Let It Snow" :p)



8.29 pm
Lindayu,
When the rain is falling down...what a romantic december....


4 komentar:

  1. Yap...betul sekali...kalo bulan yang satu ini datang sepertinya hatiku menjadi sangat girang...karena bulan ini bulan yang membawa terang...=]

    Seperti halnya sohib gue Linda, tahun ini gue juga bakal Natalan di Jogjakarta...sedih??? jelas dong, karena Natal (ato hari raya lainnya) menurut gue adalah moment yang paling tepat untuk berkumpul bersama keluarga...apalagi kalo keluarganya termasuk keluarga besar, pasti bakal rame banget dah...tapi gue juga yakin kalo Natal tahun ini pasti akan ada keajaiban yang terjadi...apakah itu? gue juga nggak tahu, yang jelas Natal tahun ini pasti beda...

    semoga Natal tahun ini membawa berkah untuk semua orang di dunia ini...dan semoga keajaiban itu akan datang seiring dengan hujan yang turun membasahi bumi ini...

    I'm Not Going Home For Christmas

    I'm not going home for Christmas
    You must trust my words
    Please enjoy the cookies and cakes,
    the beverage and everything

    Christmas Eve will find me
    Where the love light gleams
    I'm not going home for Christmas
    Because I have something to do

    BalasHapus
  2. Yuk..ini lagunya dinyanyiin pake nada apa? Silent Night????

    BalasHapus
  3. januari. kalo gak tanggal 1, tanggal 2...
    heheehheeh
    kalo gak dapet, ya paling bareng lo lah tanggal 3 juga:(


    BalasHapus