Selasa, 05 Juli 2005

SuperFresh 2

Rating:★★★★
Category:Music
Genre: Alternative Rock
Artist:all artists
SIDE A:
Simple Plan - Welcome to My Life
Green Day - Boulevard of Broken Dreams
Maroon 5 - She Will be Loved
Jet - Look What You've Done
Rob Thomas - Lonely No More
Linkin Park - Breaking The Habit
Good Charlotte - I Just Wanna Live
My Chemical Romance - I'm Not Okay ( I Promise)
Muse - Time is Running Out
Alterbridge - Open Your Eyes

SIDE B:
Avril Lavigne - Nobody's Home
Story of the Year - Sidewalk
Seether feat Amy Lee (of Evanescence) - Broken
Hoobastank - The Reason
The Darkness - Love is Only A Feeling
As - Starcrossed
Switchfoot - Dare to Move
Korn - Word Up
Bowling for Soup - 1985
Stereophonics - Dakota


Judulnya sih.. SuperFresh 2 (20 of the coolest modern Rock Hits Today)

Biarpun ada beberapa lagu yang menurut gw bukan termasuk Rock...(kayak Maroon 5, Rob Thomas-lebih "hard-pop" deh kayaknya...), this album is a really okay album for those who are not okay!


Enjoy!

2 komentar:

  1. pnya track list yg super fresh 3 gak?

    kalo da send ke email ane yak??
    please......

    BalasHapus
  2. belum punya....:(
    I'll let you know if I have it:)

    BalasHapus