Senin, 29 April 2013

Multiply Beneran Tutup?

Ah, ternyata benar.
Ketika saya membuka blog saya dan mencoba untuk mengunjungi multiply saya melalui badge yang saya pasang di sudut blog ini, sudah tidak bisa. Badge tersebut sudah hilang.
Saya tidak ingin menyimpan cerita saya sendirian. Postingan-postingan multiply yang tadinya saya simpan, akhirnya saya publish di blogger supaya juga bisa dinikmati banyak orang. Semula, saya tetap menyimpannya di home web asal, melalui badge yang saya pasang, saya harap saya masih bisa mengunjunginya sewaktu-waktu kalau sedang ingin, ternyata kabar ditutupnya Multiply membuat badge tersebut tidak lagi available. Melalui tulisan-tulisan saya yang dulu, saya bisa melihat diri sebagai manusia yang terus berkembang dan bertumbuh melalui momen-momen dalam hidup saya. Apa yang saya pikirkan, yang saya sukai dan gemari, semua ada dalam beberapa tulisan yang saya buat. Saya ingin tetap meyimpannya dalam satu kesatuan 'rumah' tempat saya bisa kembali melihat diri saya sebagai manusia utuh.


Baiklah. Saya harus pulang dulu. Hari semakin sore dan saya tidak mau terjebak macet yang tidak masuk akal di Jakarta. 

Salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar